Monday, October 10, 2011

Yook menggambar....

Sudah lama sekali saya tidak menggambar, bahkan mungkin saya sudah lupa bagaimana cara menggambar. Tapi kali ini saya mau tidak mau harus belajar menggambar kembali. 

Yah, ketemu mata kuliah yang satu ini seolah mengerahkan segenap jiwa dan raga untuk menggali potensi seni dalam diri saya. Entah potensi itu apakah memang ada atau tidak. Memang almarhum Bapak saya berasal dari Jepara, mampu menggambar, terkadang dulu saya lihat beliau mendesain barang meubel, terlebih variasi ukiran. Tapi entah mengapa tak satupun dari anak-anaknya mewarisi bakat itu. hehe.. ironis  Padahal dulu sempat bapak mengajak saya untuk iseng-iseng mencoba menggambar, tapi saya jauh lebih tertarik dengan yg namanya spica! Yah, temannya nintendo, saya jauh memilih main game dari pada menggambar :p Sangat tidak baik untuk anak seusia itu.......

Kembali ke tugas, dengan kemampuan saya yang mungkin dibilang pas-pas'an saya coba membantu menggambar 4 Frame dari tugas cerita pendek 15-20 frame yang diberikan pada tim saya. Beginilah akhirnya...

Ini adalah gambar sementara belum final sesuai dengan ketentuan yang diharuskan... Semoga tidak jelek-jelek amatlah.....hehehe.....

*Belajar menggambar.... :P

No comments: